Saturday, January 22, 2011

Wapres Siap Tuntaskan Kasus Gayus

When most people think of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than just the basics.
PALEMBANG, KOMPAS.com "  Wakil Presiden Boediono menegaskan dirinya siap menjalankan tugas untuk membantu koordinasi dan pengawasan bagi penuntasan kasus hukun mantan pegawai pajak Gayus HP Tambunan yang dijalankan oleh aparat penegak hukum.

Penegasan itu disampaikan Wapres saat menjawab pers di pesawat Fokker 100 dalam penerbangan dari Palembang, Sumatera Selatan, menuju Provinsi Bangka Belitung, Sabtu (22/1/2011) pagi ini.

Kompas menanyakan, bagaimana Wapres melihat adanya keraguan berbagai pihak terhadap kepercayaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk membantu pengawasan dan koordinasi terhadap penuntasan kasus Gayus Tambunan bagi penegakan hukum di Indonesia.

"Kemarin (dalam sidang kabinet paripurna), memang, dalam kasus Gayus, saya juga diminta ikut mengoordinasi. Saya akan jalankan tugas itu sesuai dengan amanah," ungkap Wapres.

If your mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important mobil keluarga ideal terbaik indonesia information slip by you.

Menurut Wapres, tugas itu tidak akan menjadi masalah jika dirinya dan semua pihak mempunyai pegangan yang sesuai dengan amanah tugas Presiden tersebut.

"Saya tidak tahu kalau nantinya ada hal-hal yang rumit. Hal itu tentunya akan saya laporkan kembali kepada Presiden karena, kita semua ini, kan hanya membantu Presiden menjalankan tugasnya sesuai dengan UUD 1945," katanya.

Saat dipertegasdi akhir keterangan pers apakah dirinyayakin dapat menepis keraguan berbagai kalangan itu, Wapres menjawabnya dengan senyuman optimistis.

Wapres mengungkapkan, dirinya sudah beberapa kali mendapat tugas untuk membantu bidang-bidang utama lain, seperti masalah penanggulangan kemiskinan, infrastruktur, dan reformasi birokrasi, di luar kasus Gayus.

"Itu semua saya jalankan bersama para menteri dan pejabat lain," ujar Wapres.

Dalam keterangan pers di pesawat itu, Wapres didampingi Menteri Pendidikan Muhammad Nuh dan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi.

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

No comments:

Post a Comment