Monday, January 24, 2011

Polri Bebas Tugaskan 17 Personelnya

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
JAKARTA, KOMPAS.com " Kepala Polri Jenderal (Pol) Timur Pradopo menegaskan, pihaknya telah membebastugaskan 17 anggotanya yang diduga tersangkut dalam pusaran kasus korupsi pajak Gayus HP Tambunan. Hal ini sejalan dengan instruksi khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang meminta agar oknum-oknum yang terlibat diberikan sanksi dalam kurun waktu satu minggu.

"Ada yang diproses pidana dan disiplin. Ada yang sudah divonis. Ini bagian dari komitmen kami memberantas mafia hukum. Semua kami tindak tegas. Kalau ada pelanggaran di luar disiplin, akan kami tindaklanjuti," ujar Timur pada rapat kerja Komisi III DPR RI dengan Kapolri di DPR RI, Jakarta, Senin (24/1/2011) malam.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Sayangnya, Kapolri tak merinci siapa saja 17 anggotanya yang telah dibebastugaskan tersebut, dan apa perannya dalam kasus hukum Gayus.

Presiden, dalam butir 7 dari 12 butir instruksinya yang disampaikan pekan lalu, salah satunya menekankan agar diberikan sanksi kepada aparat yang diindikasi terlibat dalam kasus Gayus.

"Berikan tindakan sanksi administrasi dan disiplin, di samping hukum, bagi yang dinyatakan bersalah, kepada semua pejabat yang nyata-nyata melakukan penyimpangan dan pelanggaran. Hal ini termasuk mutasi dan pencopotan. Hal ini dapat dilakukan dalam waktu satu minggu ke depan," demikian Presiden saat membacakan instruksinya.

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment