Saturday, January 15, 2011

Presiden Berulangkali Perintahkan Tuntaskan

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
JAKARTA, KOMPAS.com -Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berulang kali memerintahkan kepada Kejaksaan Agung dan Polri untuk segera menuntaskan kasus dugaan mafia pajak dan mafia peradilan yang melibatkan Gayus H Tambunan. Presiden melihat selama ini penanganan kasus tersebut tampak kurang cepat atau cekatan. Instruksi presiden tersebut, ditegaskan kembali dalam rapat terbatas yang digelar di Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma, Jumat (14/1/2011).

Staf Ahli Komunikasi Politik Presiden, Daniel Saparinga mengatakan hal tersebut di Warung Daun Cikini, Sabtu (15/1/2011).Menurut Daniel, instruksi presiden untuk menyelesaikan segera kasus Gayus bahkan sudah terdengar sangat nyaring dan melengking di Istana. "Bahkan hampir seperti akan memecahkan kaca-kaca rumah," katanya.

See how much you can learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Kepada lembaga Kepolisian dan Kejaksaan Agung tersebut, Presiden, lanjut Daniel, juga memastikan bahwa keduanya menjalankankepatuhan, kepantasan, transparansi, dan akuntabilitas dalam penyidikan.

"Presiden memberikan perhatian yang memenuhi prinsip kesegaran, urgensi, tetapi juga mendesak agar langkah-langkah kongkret itu muncul, diketahui publik, dirasakan publik, dan dirasakan bahwa itu betul nyata," papar Daniel.

Rapat kabinet yang digelar di Lanud Halim kemarin menggagendakan serah terima laporan mengenai penanganan kasus Gayus dan skandal Century dari Kepala Kepolisian RI, Jenderal Timur Pradopo dan dari Jaksa Agung Basrief Arief.

There's no doubt that the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be fascinating. If you still have unanswered questions about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you may find what you're looking for in the next article.

No comments:

Post a Comment