Friday, January 28, 2011

KPK Segera Panggil Lima Orang Lainnya

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
JAKARTA, KOMPAS.com " Komisi Pemberantasan Korupsi akan memanggil lima tersangka yang belum hadir dalam pemeriksaan kasus dugaan suap pada pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia yang dimenangi Miranda Goeltom tahun 2004. Kelima tersangka yang hari ini tidak hadir dalam penyelidikan baru akan diperiksa pekan depan.

Empat orang, yaitu Hengki Baramuli, Bobi Sudahirman,Willem Tutuarima, dan Rusman Lumban Toruan, dinyatakan sakit hari ini. Adapun Budiningsih sedang dalam perjalanan ke Solo, Jawa Tengah.

So far, we've uncovered some interesting facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

"Lima orang yang tidak datang ini empatnya sakit, sementara satunya Ibu Budiningsih ke luar kota, ke Solo. Kami akan melakukan upaya penyelidikan yang sama bagi yang sakit pekan depan," kata Juru Bicara KPK Johan Budi saat jumpa pers di KPK, Jumat (28/1/2011).

Rencananya KPK akan menelusuri di rumah sakit di mana keempat orang itu dirawat agar diketahui kebenaran tersangka memang sakit."Bagi yang sakit, kalau memang serius sakit, akan kami lakukan penanganan untuk penyelidikan. Kami akan melakukan pembantaran kalau tidak benar," ujar Johan.

Kelima tersangka juga akan menghadapi penahanan yang sama setelah mengikuti pemeriksaan olah penyidik, seperti 19 tersangka yang sudah ditahan hari ini.

If you've picked some pointers about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

No comments:

Post a Comment