Sunday, January 16, 2011

Hotma Akan Adukan BBM Denny ke MUI

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com " Pengacara Hotma Sitompul akan membawa isi BlackBerry Messenger Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana kepada kliennya, Milana Anggraeni, ke Majelis Ulama Indonesia. Alasannya, Denny membawa-bawa soal agama dalam percakapan tersebut.

Menurut Hotma, pernyataan dan pertanyaan yang dilontarkan Denny melalui BBM ke Milana tentang kasak-kusuk Gayus Tambunan saat pelesir ke Bali sudah membawa-bawa nama Tuhan dan seolah memberi sumpah.

"Jadi, kami mau melaporkan saja ke MUI. Boleh enggak sesama Muslim mengajukan pertanyaan-pertanyaan begitu?" kata Hotma saat dihubungi, Minggu (16/1/2011).

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Seperti diberitakan, percakapan Denny dan Milana melalui BBM menuai kontroversi. Setidaknya tercatat, komunikasi Denny dan Milana melalui BBM terjadi sepanjang September 2010 hingga Januari 2011. Dalam percakapan itu, Denny berulang kali meminta Milana untuk jujur mengungkap yang ia ketahui seputar kasus Gayus.

Dalam percakapan pada Oktober, misalnya, Denny berkata, "Allah akan menolong kejujuran dan melaknat kebohongan! Maaf mbak...Tapi, korupsi itu bermula dari kebohongan...".

Hotma berharap, dengan adanya penjelasan lembaga yang berwenang yakni MUI, diharapkan ada penilaian beretika tidaknya pernyataan staf khusus Presiden tersebut.

"Denny kan menyinggung-nyinggung agama, jadi supaya yang berwenang saja yang menyatakan itu melanggar etika apa enggak. Kan dalam statement-nya dia menyebutkan biar dilaknat oleh Allah," ujarnya.

Hotma akan merealisasikan rencana pelaporannya ke MUI pada pekan ini.

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment