Tuesday, January 18, 2011

Pemuka Agama Jamin Tak Terkooptasi

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com " Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin menjamin, para pemuka dan tokoh agama yang bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta, Senin (17/1/2011), tidak akan terkooptasi. Pertemuan pemuka dan tokoh agama dengan Presiden digelar tidak lama setelah wacana pemerintah melakukan kebohongan bergulir. Para tokoh agama ini menyampaikan apa yang mereka sebut sebagai kebohongan pemerintah pada 10 Januari 2011 pekan lalu.

"Para tokoh lintas agama yang bergabung adalah agamawan-agamawan yang merdeka, hanya takut kepada Tuhannya masing-masing. Oleh karena itu, kami berkeyakinan, berketetapan hati, untuk tidak terpengaruh sedikit pun, tidak bisa dikooptasi. Kami mempunya integritas dan komitmen terhadap nilai-nilai perjuangan," kata Din pada jumpa pers di Jakarta, Selasa (18/1/2011).

Selain Din, para tokoh dan pemuka agama yang juga hadir pada acara dialog di Istana Negara kemarin, di antaranya, Ketua Umum Nadhlatul Ulama KH Said Aqil Siradj, Ketua KWI Mgr D Situmorang, Ketua PGI Andreas Yewangoe, Ketua Walubi Siti Hartati Murdaya, Ketua Matakin Budi S Tanuwibowo, Ketua PHDI I Made Gde Erata, rohaniwan Katolik Romo Franz Magnis-Suseno, dan rohaniwan Buddha Bhiksu Sri Pannyavaro Mahatera.

You may not consider everything you just read to be crucial information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Sementara itu, Presiden didampingi, di antaranya, Wakil Presiden Boediono, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Rakyat Agung Laksono, Menteri Agama Suryadharma Ali, Menteri Pendidikan M Nuh, Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo, dan Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono.

Menurut Din, para tokoh dan pemuka agama sebenarnya berharap dialog dengan Presiden, Wakil Presiden, dan jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu II dapat dilakukan secara terbuka dan dapat diliput pers. Namun, akhirnya acara tersebut diputuskan pihak Istana dilakukan secara tertutup.

"Kami bersedia dipantau," kata Din.

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan, dialog dilakukan secara tertutup agar komunikasi pemuka dan tokoh agama dengan Presiden dapat cair dan rileks. Namun, menurut pengakuan seorang tokoh agama, acara kemarin terlalu protokoler sehingga menimbulkan ketidaknyamanan.

Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

No comments:

Post a Comment