Wednesday, January 26, 2011

Patrialis: Besok Ayin Bakal Bebas

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
JAKARTA, KOMPAS.com " Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar mengindikasikan pembebasan bersyarat terpidana Artalyta Suryani alias Ayin besok (Kamis, 27/1/2011). Di sela rapat kerja dengan Komisi III DPR RI, Rabu (26/1/2011), Patrialis mengatakan, sebagai menteri, ia menurut pada hasil kajian yang sudah dilakukan Dirjen Pemasyarakatan Untung Sugiono.

"Tentu saya hormati hasil penelaahan yang dilakukan dirjen karena masalah teknis ada pada mereka. Saya enggak mungkin lakukan kajian sampai ujung-ujung perkara. Kalau dirjen sudah yakin itu bener, perhitungan enggak salah dan bisa dipertanggungjawabkan, saya enggak mungkin enggak setuju," katanya.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

Patrialis mengatakan, tak ada alasan baginya untuk menolak jika analisis dirjen secara hukum sudah benar dan mematuhi peraturan perundangan yang berlaku.

Menurut Patrialis, pertimbangan yang diberikan dan kemudian telah dipresentasikan oleh dirjen kepadanya pun sudah memenuhi persyaratan hukum yang ada.

"Saya kira memang (bebas). Saya kira kalau Pak Dirjen tidak keberatan ya bebas. Ya begitulah," ujarnya.

Sebelumnya, Untung Sugiono menegaskan, kajian yuridis dari kementerian menunjukkan sudah saatnya Ayin bebas bersyarat setelah ditahan selama satu tahun. "Dari aspek yuridis, tidak ada alasan tidak bisa diberikan. Gitu. Sudah sembilan bulan berkelakuan baik kalau dihitung mundur. Ini malah sudah lebih satu tahun," katanya.

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment