Friday, October 14, 2011

TNI AU Gelar Latihan Terbang Malam

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
bejubel market place terbaik indonesia akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
bejubel market place terbaik indonesia .
YOGYAKARTA, KOMPAS.com " Para penerbang TNI AU menyelesaikan pendidikan khusus, yakni latihan terbang malam yang memiliki tingkat kesulitan tinggi di Pangkalan Udara (Lanud) Adisutjipto, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Dinas Penerangan Lanud Adisutjipto menjelaskan, Jumat (14/10/2011), para siswa berlatih delapan sortie penerbangan bagi para pilot dan dua sortie penerbangan bagi para instruktur penerbang. Latihan Terbang Malam yang diselenggarakan sejak 3 Oktober itu diikuti 16 siswa Sekolah Instruktur Penerbang (SIP) TNI A-66 dan 25 Instruktur Penerbang.

Komandan Skadron Pendidikan 102 Letkol (Pnb) Dedy menjelaskan, penerbangan malam memiliki tingkat kesulitan tinggi dan harus dilakukan secara cermat.

"Untuk mendukung latihan, siswa terbang mengunakan pesawat pesawat T-34C-1/Charlie, sementara untuk refreshing, para instruktur penerbang menggunakan pesawat KT-1B Woong Bee. Masing-masing menempuh rute Adisutjipto-Adisumarmo di Solo dan kembali ke Adisutjipto," jelas Dedy.

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bejubel market place terbaik indonesia bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment