Friday, January 28, 2011

Max Moein DKK Akan Praperadilankan KPK

If you're seriously interested in knowing about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com " Pengacara enam mantan anggota DPR 1999-2004 yang menjadi tersangka dalam kasus dugaan suap pemilihan Dewan Gubernur Senior Bank Indonesia, Robert Keytimu, mengatakan, kliennya akan mem-praperadilan-kan Komisi Pemberantasan Korupsi atas penahanan yang telah dilakukan. Robert adalah pengacara yang mendampingi enam tersangka, yaitu Max Moein, Angelina Pattiasina, Matheos Pormes, Soetanto Pranoto, M Iqbal, Poltak Sitorus, dan Ni Luh.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Menurut Robert, permohonan praperadilan akan diajukan pada awal pekan depan. Dalam waktu dekat, Senin atau Selasa pekan depan. Kami akan mengajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kata Robert, saat dihubungi Kompas.com, Jumat (28/1/2011) malam.

Alasan pengajuan praperadilan, KPK dinilainya tidak memiliki dasar yang kuat untuk menahan para tersangka. KPK menyatakan karena ada perintah dari pimpinan dan menyatakan untuk mempercepat proses di persidangan. Ini tidak logis. Klien kami kooperatif , tidak ada indikasi akan melarikan diri dan tidak mempersulit pemeriksaan, ujarnya.

Selain mengajukan praperadilan, tim kuasa hukum enam tersangka tersebut juga akan mengajukan penangguhan penahanan. Sejak malam tadi keenam tersangka itu resmi ditahan KPK di sejumlah rumah tahanan yang berbeda, yaitu Rutan Salemba, LP Cipinang, dan Rutan Pondok Bambu.

It never hurts to be well-informed with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment