Friday, January 14, 2011

Masuk Penyelidikan, KPK Panggil Gayus

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
JAKARTA, KOMPAS.com "Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memanggil terdakwa korupsi pajak, Gayus H Tambunan, untuk dimintai keterangannya terkait kasus mafia pajak dan mafia peradilan.

Juru bicara KPK, Johan Budi, mengatakan, pemanggilan Gayus dapat dilakukan jika telahmemasuki masa penyelidikan. "Di penyelidikan ia sudah bisa kami panggil. Tidak perlu menunggu ke penyidikan," kata Johan di gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta, Jumat (14/1/2011).

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Mengenai kapan kasus Gayus tersebut masuk tahap penyelidikan, Johan belum dapat memastikannya. Menurut Johan, hingga kini KPK masih melakukan penelusuran awal yang sifatnya tertutup.

Pada tahap penelusuran awal tersebut, KPK belum dapat memanggil seseorang. "Penelusuran awal itu sifatnya tertutup, sedangkan di penyelidikan terbuka dan tertutup jadi bisa memanggil seseorang dimintai keterangan," ujar Johan.

Terkait penanganan kasus Gayus tersebut, KPK, kata Johan, akan berkoordinasi dengan Kementerian Keuangan. KPK akan menemui Menteri Keuangan pada waktu yang belum dapat dipastikan Johan saat ini. Selain itu, lanjut Johan, KPK akan melanjutkan pertemuan dengan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) terkait aliran dana Gayus H Tambunan.

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

No comments:

Post a Comment