Monday, January 17, 2011

Sedikit Perubahan Wajah "Kompas.com"

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.
JAKARTA, KOMPAS.com " Untuk memberikan layanan bagi pembaca, Kompas.com mulai Senin (17/1/2011) malam ini tampil dengan sedikit perubahan pada tampilan halaman depannya. Perubahan ini dilakukan agar pembaca lebih nyaman dalam mencari dan mendapatkan berita-berita di media online ini.

Berita terkini yang dipertahankan di halaman depan kini lebih banyak karena kolomnya memang dibuat lebih panjang dengan huruf-huruf lebih besar. Berita terpopuler dan terkomentari yang selama ini berada di kolom paling kanan dengan jumlah berita yang tampil hanya enam sekarang dikembalikan ke kolom berita terkini dengan sistem tabulasi.

See how much you can learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Anda yang mencari berita apa yang paling banyak dibaca orang bisa mengklik "Berita Terpopuler" yang posisinya persis berada di "Berita Terkini". Begitu juga dengan berita yang paling banyak dikomentari pembaca.

Agar lebih menarik, berita di rubrik-rubrik yang ditempatkan di halaman satu juga diberi thumbnail foto dari berita utama setiap rubrik.

Perubahan lain yang mencolok adalah pada Topik Pilihan yang biasa digunakan untuk mengumpulkan berita-berita satu tema atau bahasan. Topik pilihan sekarang ini ditampilkan satu saja, tetapi pembaca topik lain dengan mengklik bullet di atasnya. Penempatan satu topik ini dimaksudkan agar redaksi bisa menampilkan thumbnail foto lebih besar dan judul yang lebih panjang.

Akhirnya, Redaksi berharap agar perubahan minor tampilan halaman depan (front page) ini menjadikan Kompas.com lebih menarik dan enak dibaca. Dalam waktu dekat, perubahan minor juga akan dilakukan untuk tampilan versi mobile.

It never hurts to be well-informed with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment