Monday, January 3, 2011

Arsyad: Diperiksa MKH "No Problem"!

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
JAKARTA, KOMPAS.com "Hakim konstitusi, Arsyad Sanusi, mengaku siap diperiksa oleh Majelis Kehormatan Hakim (MKH) Mahkamah Konstitusi terkait dugaan suap yang melibatkannya. "No problem," katanya saat ditemui di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Senin (3/1/2011).

Dia tidak mempersiapkan bukti penunjang apa pun dalam menghadapi sidang MKH nantinya. Arsyad hanya akan menjelaskan apa yang diketahuinya terkait keterlibatan putrinya, Neshyawati Arsyad, dan adik iparnya Zaimar dalam dugaan praktik suap yang dilakukan oleh mantan calon Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud.

"Saya hanya menjelaskan apa yang saya kemukakan. Ndak ada bukti-bukti. Palingditanya sejauh mana keterlibatan anak saya, saudara, silakan tanya, saya tidak tahu-menahu," katanya.

If your mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important mobil keluarga ideal terbaik indonesia information slip by you.

Menurut Arsyad, hasil investigasi Tim Investigasi Internal MK yang dipimpin oleh Refly Harun sangat manipulatif dan sepihak. Sebab, tim tidak pernah mendengar keterangan Neshya dan Zaimar.

"Kalau itu sudahdidengar baru saya puas. Ini tidak, tiba-tiba langsung eh terima Rp 20 juta, darimana Rp 20 juta? Katanya ditransfer ke Edo, Edo enggak kenal Neshya, Neshya tidakkenal Edo. Coba bayangkan, itu pembunuhan karakter keluarga saya," papar Asryad.

Oleh karena itulah, Arsyad meminta MKH agar semua pihak yang melakukan pertemuan di Kafe Majapahit, yakni Nesyha, Dirwan, dan mantan panitera pengganti MK, Makhfud, untuk dimintai keterangan.

Arsyad juga mengaku siap jika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksanya terkait dugaan suap dari Dirwan Mahmud senilai Rp 20 juta kepada putrinya atas permintaan Zaimar tersebut. "Yang penting luruskanfakta kebenaran sehingga kehormatan, harga diri saya terasa diinjak-injak betul," pungkasnya.

Sebelumnya, Mahkamah Konstitusi yang diketuai oleh Mahfud MD membentuk Majelis Kehormatan Hakim untuk memeriksa hakim konstitusi Arsyad Sanusi dan Akil Mochtar terkait dugaan suap dan pelanggaran etik yang melibatkan keduanya. MKH mulai bekerja hari ini. 

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment