Wednesday, January 19, 2011

Buyung: Gayus Siap Melawan Balik

If you have even a passing interest in the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum terpidana mafia pajak Gayus Halomoan Tambunan,Adnan Buyung Nasution, mengatakan, Gayus siap melawan balik mafia pajak lainnya yang belum terungkap.

"Gayus siap melawan balik dan membongkar semua kasus mafia pajak yang lebih besar lagi. Tapi, kami belum tahu akan naik banding atau tidak, karena saat ini Gayus butuh waktu berpikir satu minggu, jadi belum menerima atau menolak putusan tersebut," ungkap Adnan Buyung usai sidang putusan Gayus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/01/2011).

Menurut Buyung, jika perkara-perkara yang lebih besar berhasil dibongkar, maka akan ditemukan uang miliaran bahkan triliunan rupiah milik negara yang dikorupsi para mafia pajak yang kini masih bersembunyi.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Buyung mempertanyakan jumlah perusahaan, yang disebut polisi, ditangani perkara pajaknya oleh Gayus. "Polisi baru keluarkan sekarang daftar nama-namanya (perusahaan), kenapa tidak dari dulu-dulu, sudah setahun kok baru dikeluarkan? Selama ini kenapa didiamkan saja? Katanya Gayus menangani 149 perusahaan dalam surat tugas. Padahal, Gayus hanya menangani 40 perusahaan. Kenapa bisa ada namanya di 149 surat tugas itu," kata Adnan.

Pada bagian lain, menanggapi dugaan paspor palsu atas nama Sony Laksono yang digunakan Gayus berpergian ke luar negeri, Buyung  mengatakan, hal itu adalah rekayasa untuk membuat Gayus seperti penjahat terbesar.

"Paspor kan bisa dibuat sendiri. Itu hanya cara-cara untuk menjadikan Gayus seolah-olah penjahat besar. Satgas, kepolisian dan kejaksaan itu semua pembohong, main rekayasa, pat-pat gulipat, kita semua dibohongi, " tegas Adnan.

 

 

Is there really any information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

No comments:

Post a Comment