Friday, April 15, 2011

PKS Belum Putuskan Sikap Kontrak Koalisi

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
JAKARTA, KOMPAS.com " Seketaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta menegaskan bahwa PKS saat ini belum memutuskan sikap terkait kontrak baru koalisi. Pasalnya, menurut Anis, keputusan tersebut merupakan domain dari 99 anggota Majelis Syuro PKS. "Apakah akan diambil keputusan hari ini, nanti tergantung Majelis Syuro dalam rapat," ujar Anis kepada wartawan di Kantor DPP PKS, Jakarta, Jumat (15/4/2011).

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Anis mengatakan, PKS selama ini bekerja dengan akal kolektif, bukan dengan akal individu. Untuk itu, lanjut Anis, pihaknya selalu mengutamakan Majelis Syuro untuk mengambil keputusan terkait permasalahan Setgab di DPR. "Kalau di tingkat Majelis Syuronya baru kali ini dibicarakan mengenai kontrak itu. Kalau DPP, sih, sudah sering," ungkap Anis.

Majelis Syuro PKS menggelar rapat internal hari ini dan akan dilanjutkan Sabtu (16/4/2011). Dalam rapat tersebut akan membahas sejumlah isu terkini dalam perpolitikan Indonesia, termasuk soal kelanjutan PKS duduk di dalam koalisi. "Kita akan membicarakan masalah kontrak koalisi. Yang lainnya lagi persiapan verifikasi parpol 2014," tutur Anis.

Selain Anis Matta, dalam rapat hari ini terlihat beberapa petinggi PKS, seperti Hidayat Nur Wahid dan Suswono.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment