Tuesday, April 5, 2011

Athan Australia Berkunjung ke Kopassus

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
JAKARTA, KOMPAS.com " Atase Pertahanan Australia Kolonel Jhon Gould, didampingi Komandan Sekolah Intelijen Australia Lieutenant Colonel Justin Roke beserta Staf Kedutaan Australia Second Sergeant Jeremy Archery, melakukan kunjungan kerja ke Makopassus Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2011). Dalam kunjungan singkatnya, Jhon Gould diterima Inspektorat Kopassus Kolonel Inf Nugroho Budi Wuryanto di ruang rapat Makopassus.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Dalam pertemuan tersebut, kedua pejabat membahas tentang upaya peningkatan hubungan bilateral antara Kopassus dan Special Operation Command Australia, tehnik dan taktik physicologic operation, serta rencana pembentukan New National Counter Terrorism Coordinating Agency.

Latihan kerja sama antara Kopassus dan Pasukan Khusus Australia telah terjalin sejak beberapa waktu yang lalu yang dikenal dengan sandi dawn kookabura.

Hadir pada acara tersebut para Asisten Danjen Kopassus, Dansat 81/ Kopassus, Wadangrup 3/Kopassus, DanseSandha Pusdikpassus, dan Kabalak Kopassus. (*/KSP)

Itulah terbaru dari pihak berwenang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment