Monday, April 11, 2011

Briptu Norman Pindah ke Jakarta

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Jika Anda memiliki minat khusus dalam Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
JAKARTA, KOMPAS.com " Anggota Brimob Polda Gorontalo, BriptuNorman Kamaru, terus menuai apresiasi atas aksi menyanyinya yangtersebar luas melalui YouTube. Tak hanya mendapatkan tawaran rekaman,Norman juga menerima beasiswa untuk menempuh kuliah di Fakultas HukumUniversitas Bung Karno, Jakarta, secara gratis. Dengan banyaknya tawaranyang datang, muncul kabar bahwa ia akan dipindahtugaskan ke Jakarta.

Saatdikonfirmasi mengenai hal ini, Norman menyerahkan sepenuhnya kepadaatasannya.

"Insya Allah, itu, kan, kebijakan dari pimpinan sajananti," ujar Norman, seusai menerima beasiswa, di Kampus UniversitasBung Karno, Jakarta, Senin (11/4/2011).

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Norman mengaku senangmendapat beasiswa tersebut. Apalagi, ia memang sangat ingin mengecapbangku kuliah sejak dulu.

"Karena ilmu pengetahuan itu, kan,penting buat kami anggota Polri," kata penggemar Shah Rukh Khan ini.

Ditemuidi lokasi yang sama, Kabid Humas Polri Kombes PolBoy Rafli Amar belumdapat memastikan kepindahan Norman ke Jakarta. Menurut Boy, haltersebut akan dibicarakan dengan petinggi Polri terlebih dahulu.

"Nantiakan dievaluasi oleh pimpinan terlebih dahulu," kata Boy.

Dalamsepekan terakhir, nama Briptu Norman Kamaru memang menjadi perbincanganpublik dan mengisi pemberitaan media massa. Aksi kocaknya dalammenyanyikan lagu Shah Rukh Khan secara lipsing telah mengundangperhatian publik. Derasnya apresiasi yang mengalir membuat Briptu Normandipanggil Polri ke Jakarta dan diminta mengisi berbagai acara televisi.

Ada banyak mengerti tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment