Tuesday, March 1, 2011

Sultan, Angka 9, dan SBY

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
JAKARTA, KOMPAS.com " Gubernur DI Yogyakarta Sultan Hamengku Buwono X menyampaikan 9 tinjauan khususnya terhadap draf RUU Keistimewaan Yogyakarta. Kesembilan poin ini pada dasarnya berisi ketidaksetujuan Sultan terhadap sejumlah istilah dan nomenklatur yang digunakan pemerintah karena bisa memunculkan peluang menghilangkan keistimewaan Yogyakarta. Apakah Sultan mengarahkan pernyataannya ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Saya enggak tahu ya sebenarnya, tetapi mungkin saja. Pak Presiden kita kan suka sekali angka sembilan," ungkap anggota Komisi II DPR, Ganjar Pranowo, di sela rapat dengar pendapat umum komisi dengan Sultan dan Sri Paduka Paku Alam IX di DPR, Selasa (1/3/2011).

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Seusai memaparkan sembilan tinjauan khusus tersebut, Sultan melontarkan pernyataan harapan agar pendapat dan opininya bisa didengarkan dengan saksama oleh pemerintah. Ganjar menilai, Sultan telah membuat spesial angka sembilan melalui paparan awalnya tentang RUUK.

"Secara khusus, ada sembilan catatan penting. Makna penting angka sembilan semoga bisa memberikan sinyal proses ini berjalan maksimal dan memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat DI Yogyakarta," ungkap Sultan diikuti senyum simpul mayoritas anggota komisi.

Dari catatan sebelumnya, Presiden SBY yang lahir pada tanggal 9 September 1949 (9/9/1949) sering kali menggunakan angka sembilan dalam sejumlah hal penting terkait kebijakannya. Beberapa hal penting di dekatnya yang dipengaruhi, antara lain, bahwa dalam akta notaris pendirian Partai Demokrat tercatat 99 orang yang didaftarkan sebagai pendiri. SBY juga memublikasikan wadah pengaduan masyarakat yang langsung ditujukan kepada Presiden di alamat PO BOX 9949 dan layanan SMS 9949. Uniknya, saat pertama kalinya Demokrat mengikuti Pemilu pada tahun 2004, partai biru ini memperoleh nomor urut 9.

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment