Tuesday, March 15, 2011

SBY Buka Mukernas PKB

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
JAKARTA, KOMPAS.com " Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan membuka Mukernas dan Forum Kerja Sama Eksekutif-Legislatif Partai Kebangkitan Bangsa di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (15/3/2011).

Mukernas PKB yang berlangsung pada 15-16 Maret 2010 ini diselenggarakan untuk membahas agenda-agenda strategis partai serta pemantapan kesiapan infrastruktur partai untuk pemenangan Pemilu 2014.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Salah satu tekad PKB adalah mengembalikan PKB sebagai partai yang masuk tiga besar pemenang pemilu.

Selain itu, menurut siaran pers yang diedarkan kepada wartawan, Mukernas itu dikatakan juga bertujuan memastikan kesiapan PKB untuk mengikuti seluruh proses tahapan pemilu sebagaimana diatur dalam UU Nomor 2 Tahun 2011 tentang Perubahan atas UU No 2/2008 tentang partai politik.

Mukernas ini diikuti oleh seluruh pengurus di 33 DPW PKB se-Indonesia. Turut hadir pula anggota FPKB DPR RI, pimpinan partai politik seperti Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Alie, Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR RI Setya Novanto, Ketua Fraksi Partai Demokrat Djafar Hafsah, pimpinan lembaga tinggi negara seperti Ketua DPR RI Marzuki Alie, serta beberapa anggota Kabinet Indonesia Bersatu II seperti Menko Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto, dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, orang lain yang perlu tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment