Thursday, March 10, 2011

Polri Tidak Takut Diintervensi Kompolnas

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com - Mabes Polri menyambut baik informasi mengenai revisi tugas Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) yang diperkuat dalam bertugas memantau dan menilai kerja kepolisian. Menurut Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Boy Rafli Amar, pihaknya tidak mengkhawatirkan kemungkinan timbulnya intervensi dari Kompolnas jika tugasnya diperkuat. Tugas Kompolnas sebelumnya di atur dalam Perpres No 17 tahun 2005 tentang Kompolnas.

"Masing-masing (Polri dan Kompolnas) sudah ada aturannya mainnya. Saya pikir kalau masing-masing sudah ada aturan yang mengikat, tidak akan ada masalah seperti itu (intervensi). Yang penting kan kita berkoordinasi dan menjalin komunikasi. Tujuannya kan baik untuk mewujudkan kepolisian yang lebih baik," terang Boy Rafli Amar, di gedung Divisi Humas Mabes Polri, Kamis (10/3/2011).

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Menurut Boy, Kepolisian dengan senang hati terbuka untuk menerima upaya-upaya pemerintah untuk meningkatkan kinerja kepolisian melalui Kompolnas. Diharapkan Kompolnas bisa memberi langkah-langkah kemajuan, maupun rekomendasi terhadap pimpinan Polri.

"Kompolnas juga dapat memantau kinerja polisi. Memberikan langkah-langkah rekomendasi terhadap Pimpinan Polri, untuk membawa perubahan juga bagi kepolisian," katanya.

Dalam Pepres sebelumnya, Kompolnas hanya memiliki tiga tugas diantaranya membantu presiden dalam penentuan arah kepolisian dan pertimbangan. Selain itu, membantu presiden dalam penetapan kebijakan kepolisian, pertimbangan dalam pengangkatan dan pemberhentian. Kini tugasnya diperluas menjadi enam kewenangan.

Kompolnas mempertegas tugas untuk meminta data dan keterangan kepada anggota Polri, instansi pemerintah, atau masyarakat, sebagai saran-saran dan masukan kepada presiden. Kemudian, Kompolnas memeriksa, meneruskan saran dan keluhan masyarakat, dan melakukan pengawasan tindak lanjut, apakah kepolisian sudah melaksanakan tugas sudah sesuai dengan yang diharapkan masyarakat.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment