Thursday, March 31, 2011

Gedung Baru Harus Beres sebelum Reses

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
JAKARTA, KOMPAS.com - Rapat Badan Musyawarah DPR RI, Kamis (31/3/2011), menyepakati rapat konsultasi pimpinan DPR dan pimpinan fraksi mengenai gedung baru harus digelar sebelum reses 9 April mendatang.

Sekretaris Fraksi PAN Teguh Juwarno mengatakan kesepakatan ini dicapai menyusul usulan empat fraksi, PAN, Gerindra, PPP dan PDI-P untuk menghentikan proses pembangunan gedung baru DPR. "Empat fraksi mengusulkan alokasi anggaran (pembangunan gedung) 2011 yang diusulkan BURT untuk tidak dilanjutkan lalu minta pertemuan rapat konsultasi pimpinan DPR dan fraksi," katanya di Gedung DPR RI, Kamis (31/3/2011) sore.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Dinamika rapat Bamus menunjukkan bahwa proses pembangunan tender gedung baru ternyata tidak sejalan dengan kesimpulan rapat konsultasi Oktober 2010. Rapat inilah yang disebut Ketua DPR RI Marzuki Alie sebagai rapat persetujuan dimana semua fraksi akhirnya mendukung pembangunan gedung baru.

Dalam rapat, diluruskan kembali kesimpulan rapat Oktober lalu yang menyebutkan pembangunan ditunda hingga tahun 2011 sampai dilakukan sosialisasi untuk memperoleh persetujuan fraksi. "Nah, itu belum dijalankan tapi proses pembangunan terus berjalan. Sosialisasi itu kan untuk dapat persetujuan. Kalau kita lihat risalah rapat, semua kasih persetujuan dengan catatan evaluasi, penghematan, dan sebagainya. Persetujuan bersyarat. Jadi tidak bulat," ujar Teguh.

Dalam rapat lalu, Teguh mengatakan para pimpinan memang merasa bahwa kebutuhan sarana ruang cukup mendesak. Namun, catatan-catatan menuju proses pembangunan juga harus dijalankan. "Rapat konsultasi harus dilakukan sebelum reses. Harapannya (proses pembangunan) bisa digagalkan sebelum reses," tandasnya.

Tidak ada keraguan bahwa topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment