Saturday, March 19, 2011

Pemerintah Harus Cepat Atasi Teror Bom

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com " Direktur Moderate Muslim Society Zuhairi Misrawi mengatakan, pemerintah harus cepat mengungkap pelaku penebar teror yang menciptakan ketakukan dalam masyarakat. Pemerintah harus menyelesaikan masalah terorisme hingga ke akar-akarnya.

"Ideologi, jaringan, aksi harus diselesaikan. Yang disasar selama ini hanya aksinya, tapi jaringannya, ideologinya, belum," ujar Zuhairi, dalam diskusi "Setelah Bom Buku Terbitlah Isu" di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (19/3/2011).

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Jika tidak cepat, menurut Zuhairi, pemerintah akan kehilangan kepercayaan masyarakat karena prestasi pemerintah menangkap teroris itu prestasi terbaik. "Bom kurir ini relatif lebih mudah sehingga persoalan waktu perlu diperhatikan agar tidak menghilangkan kepercayaan," ujarnya.

Zuhairi menilai, pemerintah terkesan lamban dalam mengungkap pelaku bom berbentuk paket kiriman yang ditujukan kepada personal yang terjadi belakangan ini. Kelambanan pemerintah tersebut menciptakan berbagai perspektif masyarakat terhadap aksi teror tersebut. "Muncul tafsir bahwa ini untuk pengalihan isu dan lainnya. Maka, perlu antisipasi, memperkecil volume masivikasi bom," ungkapnya.

Menurut Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Irjen Ansyaad Mbai, pemerintah, khususnya kepolisian, tidak dapat memaksakan diri untuk bertindak cepat. "Ini butuh investigasi mendalam," katanya.

Mbai meminta masyarakat terus mendukung pemerintah. "Jangan saling menuduh, jangan terpengaruh propaganda teroris ini," ucapnya.

Sebagai pengetahuan Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment