Wednesday, March 16, 2011

Cegah Kesalahan, Polri Kirim Telegram

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com " Mabes Polri telah mengirimkan telegram kepada semua kepolisian daerah di Indonesia agar menaati prosedur operasional standar dalam menangani barang-barang yang dicurigai sebagai bom. Langkah itu untuk mencegah terjadinya ledakan seperti di Kantor Berita Radio 68H.

"Sudah disampaikan melalui telegram bagi seluruh kepolisian supaya menaati prosedur yang berlaku," ucap Kepala Bareskrim Polri Komjen Ito Sumardi di Mabes Polri, Rabu (16/3/2011).

Ito mengatakan, hasil penyelidikan internal menunjukkan anggotanya melakukan kesalahan prosedur saat menangani paket bom di Utan Kayu. Menurut Ito, anggota seharusnya menunggu satuan dari Gegana. "Walau demikian, kan itu sudah terjadi. Itu jadi introspeksi kita," kata dia.

Waktu terbaik untuk belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sementara itu masih bebas.

Ito menolak jika tim Gegana disebut telat datang ke lokasi. "Saya kira tidak telat, yah. Kan jalannya macet. (Komisaris Dody R, Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur) tidak sabar saja," kata Ito.

Ito berharap agar masyarakat tidak panik pascakiriman paket bom di tiga lokasi. "Harapan kami, masyarakat tidak usah panik. Yang penting waspada. Kalau menemukan hal-hal mencurigakan, baik orang maupun benda, maka tolong dilaporkan ke kepolisian," kata Ito.

Seperti diberitakan, tiga paket bom dengan modus yang sama dikirimkan ke tiga lokasi di Jakarta. Paket pertama dikirimkan ke Kantor Berita Radio 68H untuk Ulil Abshar Abdalla, pendiri Jaringan Islam Liberal. Paket kedua dikirimkan ke Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk pimpinannya, Gorries Merre.

Paket ketiga dikirimkan untuk Ketua Pemuda Pancasila Yapto S. Dari tiga paket itu, hanya paket bom di Utan Kayu yang meledak. Dua lagi dihancurkan oleh tim Gegana.

Itulah terbaru dari pihak berwenang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment