Sunday, March 20, 2011

Identitas Pengirim Paket Harus Jelas

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tentu tidak terkecuali.
JAKARTA, KOMPAS.com " Perusahaan jasa kurir diminta memastikan pengirim paket menuliskan alamat yang jelas sesuai kartu identitas demi mencegah pengiriman paket yang mencurigakan.

"Paket harus jelas alamat sesuai kartu identitasnya. Kalau perlu, ada foto pengirim dan kurirnya untuk mengantisipasi paket mencurigakan," kata Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Komisaris Besar Sujarno, Sabtu (19/3/2011) di Jakarta.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Selain itu, kata Sujarno, perusahaan jasa pengiriman hendaknya memiliki alat pendeteksi isi barang sehingga pengiriman paket tak jelas bisa diminimalkan. Dengan begitu, tiap pengiriman paket tidak asal terima dan asal kirim. "Selama ini, kan, pengirim ditanya apa isi paketnya. Ketika dijawab isinya buku, tidak diteliti lagi di perusahaan jasa kurir. Rasanya perlu ada mesin pendeteksi isi barang," tutur Sujarno.

Menurut dia, masyarakat mulai memunculkan kewaspadaannya dan hal demikian tentu baik bagi polisi.

"Pengamat bilang, teror bom ini dilakukan oleh perorangan. Saya yakin tidak terlalu banyak masyarakat resah. Bom di pusat perbelanjaan mungkin akan membuat masyarakat sangat resah," kata Sujarno.

Sebab itu, menurut Sujarno, pihak kepolisian akan meningkatkan intensitas razia yang biasanya hanya pada malam hari. Razia bakal dilakukan sporadis oleh seluruh tingkatan polres, mulai pagi sampai malam.

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment