Tuesday, March 8, 2011

Provokasi Demokrat Gagal Pengaruhi SBY

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari sekadar dasar.
JAKARTA, KOMPAS.com - Upaya provokasi yang dilakukan sejumlah elit Partai Demokrat ternyata tidak bisa mempengaruhi keputusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Buktinya, Partai Golkar tetap berada di dalam koalisi.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

"Kesepakatan bahwa Golkar tetap di koalisi menandakan SBY tidak terpengaruh provokasi elit Partai Demokrat dalam mengambil keputusan," kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Mahfudz Shiddiq merespon hasil pertemuan Presiden Yudhoyono dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Selasa (8/3) malam.

Selain itu memutuskan Partai Golkar tetap menjadi anggota koalisi, keduanya juga sepakat untuk melakukan pembenahan manajemen koalisi. Menurut Mahfudz, kesepakatan itu seharusnya dijadikan pelajaran bagi Partai Demokrat yang selama ini menyerang Partai Golkar, hanya karena mendukung penggunaan hak angket untuk menyelidiki kasus mafia pajak.

Partai Demokrat sebaiknya memperbaiki gaya serta cara berkomunikasi dengan sesama anggota koalisi. "Istilah saya, gaya komunikasi Partai Demokrat tidak SBY banget," ujarnya. Saat ini, PKS masih tetap menunggu komunikasi dengan Presiden Yudhoyono dengan pimpinan PKS.

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment