Friday, March 4, 2011

MLA Penelusuran Aset Gayus Masih Dibahas

Do you ever feel like you know just enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts.
JAKARTA, KOMPAS.com" Jaksa Agung Basrief Arief mengungkapkan, surat perjanjian mutual legal assistance (MLA) untuk menelusuri aset Gayus H Tambunan di empat negara masih dalam proses pembahasan di Kementerian Hukum dan HAM.

"Setahu saya, masih dalam pembahasan. Dibahas dulu dokumen-dokumen apa yang dibutuhkan dalam MLA. Kemudian nanti akan disampaikan kepada otoritas negara-negara tersebut," ujar Basrief, Jumat (4/3/2011) di Jakarta.

If you don't have accurate details regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Menurut Basrief, kemungkinan pembahasan berkisar pada dokumen yang perlu dilengkapi sesuai dengan permintaan negara tujuan. "Nanti mungkin ada tindak lanjut lagi apa yang akan dipenuhi," katanya.

Pembuatan MLA untuk empat negara tersebut menurut Basrief terpusat di Kementerian Hukum dan HAM. Kejaksaan Agung dan Kepolisian hanya membantu menyiapkan dokumen yang dibutuhkan di bawah koordinasi Kementerian Hukum dan HAM.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung menerima informasi dari Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) tentang adanya aset Gayus, terpidana kasus mafia pajak,di empat negara. Informasi tersebut ditindaklanjuti dengan pembuatan MLA. Namun, Basrief enggan menyebutkan keempat negara yang dimaksud."Saya tidak bisa menjelaskan negara-negara mana. Ini kan terkait masalah aset. Jadi, lebih baik nanti. Kita tunggulah," katanya.

Baca juga: Solusi Praktis Mengatasi Kemacetan

You can't predict when knowing something extra about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will come in handy. If you learned anything new about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

No comments:

Post a Comment