Monday, February 28, 2011

Tidak Ada Surat Edaran Boikot Media

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah menteri mengatakan, tak ada surat edaran terkait dengan pemboikotan terhadap media-media yang dinilai kerap menjelek-jelekkan pemerintah. Tak ada pula instruksi langsung agar tak memasang iklan di media-media tertentu.

"Tidak ada (surat edaran)," kata Menteri Koperasi dan UKM Syarif Hasan ketika dikonfirmasi, Senin (28/2/2011) di Jakarta.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than you may have first thought.

Namun, diakui Syarif, Sekjen Kementerian Koperasi dan UKM memang sempat dipanggil Sekretaris Kabinet Dipo Alam. Namun, pada pertemuan tersebut dibahas soal publisitas pemerintah dan hal-hal yang berkaitan dengan kesekjenan dan administrasi perkantoran.

Hal yang sama disampaikan Menteri Kesehatan Endang Sedyaningsih. "Belum ada. Setidaknya, saya tidak terima hingga saat ini," ungkap Endang singkat.

Begitu pula dengan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono. "Tidak ada surat edaran dan instruksi-instruksi (soal pemboikotan media)," kata Agung.

Sebelumnya, Dipo mengaku sempat meminta humas dan sekjen kementerian/lembaga negara untuk tak beriklan di media yang dianggap terus-menerus menjelekkan pemerintah.

As your knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia continues to grow, you will begin to see how mobil keluarga ideal terbaik indonesia fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

No comments:

Post a Comment