Monday, May 9, 2011

Demokrat Percaya Angie Bersih

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
JAKARTA, KOMPAS.com " Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Jafar Hafsah mengaku tidak percaya jika anggota Komisi X asal fraksinya, Angelina Sondakh (Angie), terlibat dalam dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games 2011. Jafar percaya Angie bersih dari dugaan suap tersebut.

"Saya rasa Angie tidak terlibat di situ. Saya berdoa Angie tidak terlibat di dalam (kasus) itu," ujarnya di ruang Fraksi Demokrat, Senin (9/5/2011).

Menurut Jafar, istri almarhum Adjie Massaid itu adalah kader partai yang cerdas. Rekam jejaknya baik dan menjadi salah satu representasi anggota Dewan terbaik dari partai yang didirikan oleh Presiden Bambang Susilo Yudhoyono tersebut. Oleh karena itu, ketika Jafar menerima konfirmasi dan penjelasan dari yang bersangkutan, Jafar percaya Angie tak terlibat.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

"Dia itu kader perempuan yang baik. Selain performa, dia juga punya kecerdasan. Dia aktif dan menjadi ikon Demokrat," katanya.

Jafar mengaku, Angie memberi konfirmasi tersebut melalui sambungan telepon karena tengah berada di Belanda. Hanya saja, Jafar mengatakan, Demokrat tetap mengikuti proses hukum yang berlaku untuk membuktikan ada atau tidaknya keterlibatan Angie di dalamnya. Demokrat tak akan menghalangi, termasuk jika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merasa perlu memanggil Angie untuk dimintai keterangan. Di internal, lanjutnya, Dewan Kehormatan partai juga terus menganalisis kasus ini.

"Saya sampai sekarang tidak percaya kalau Angie terlibat. Tapi, kalau proses hukum, semua harus diproses," tandasnya.

Nama Angelina Sondakh disebut bersama Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin diduga menerima "bagian" dari proyek di Jakabaring, Palembang, tersebut. Dalam kasus ini, Sekretaris Menpora Wafid Muharam, Direktur Marketing PT Anak Negeri Rosa Manullang, dan petinggi PT Duta Graha Indah M El Idris telah ditetapkan sebagai tersangka karena diduga melakukan suap.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

No comments:

Post a Comment