Sunday, February 13, 2011

TPM Buru Perekam Video Independen

The only way to keep up with the latest about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, it won't take long for you to become an influential authority.
JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pengacara Muslim (TPM) Pusat yang menaungi TPM Banten berencana dalam dua hari ke depan mencari sejumlah video yang terekam oleh juru kamera independen. Video tersebut berguna untuk menemukan fakta-fakta terkait posisi A, saksi utama yang merekam adegan-adegan insiden Cikeusik.

See how much you can learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

"Tapi, kami sulit dapat video yang independen karena mereka yang memegang dokumentasi pribadi itu saat ini terancam ditangkap," ujar Ketua TPM Banten, Agus Setiawan, dalam siaran pers di Kantor TPM Pusat, Jalan Raya Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (13/2/2011).

Kesulitan lainnya, sebagian besar perekam video yang independen itu telah menghapus rekamannya. Bagi TPM, kendala semacam itu semakin terasa beberapa hari ke depan.

Seperti diberitakan, TPM Pusat sedang mendalami pemegang kamera yang merekam video itu karena diduga juga mengenakan pita biru. "Karena kami sifatnya advokasi dan demi kerahasiaan hukum, sebelum adanya bukti hukum dan mendapati saksi kuat lebih dari 1 yang melihat itu, kami tidak akan merilis tuduhan," ucap Ketua TPM Pusat, Mahendradatta.

Now you can understand why there's a growing interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When people start looking for more information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you'll be in a position to meet their needs.

No comments:

Post a Comment