Thursday, February 10, 2011

Ibas Bersaksi di PN Jakpus

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
JAKARTA, KOMPAS.com " Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang biasa dipanggil Ibas bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dalam perkara pencemaran nama baik yang dilaporkannya atas terdakwa dua aktivis Bendera, Mustar Bona Ventura dan Ferdy Semaun, Kamis (10/2/2011).

Dalam kesaksiannya, Ibas menyatakan bahwa dirinya difitnah karena dikatakan menerima aliran dana bailout Bank Century. "Saya tidak memiliki rekening apa pun di Century. Saya merasa ini fitnah, tidak benar sama sekali," kata Ibas yang mengenakan kemeja kuning dan celana hitam itu.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than you may have first thought.

Perkara pencemaran nama baik ini berawal dari jumpa pers yang digelar Bendera tentang aliran dana Century pada 30 November 2009. Dalam jumpa pers tersebut Mustar Bona Ventura dan Ferdy Semaun menuding Hatta, Edhi Baskoro Yudhoyono, Andi Mallarangeng, Rizal Mallarangeng, Djoko Suyanto, dan Hartati Murdaya menerima aliran dana bailout Bank Century.

Atas tudingan itu, keenam pihak tersebut melaporkan kedua aktivis Bendera dengan dugaan pencemaran nama baik. "Melalui rekaman (televisi) yang saya lihat saya menduga yang menyebarkan saudara Mustar Bona Ventura dan Ferdy. Fitnah dengan konpres dan memegang dokumen yang bertuliskan dana aliran Century diterima oleh saya," papar Ibas menjawab pertanyaan ketua majelis hakim, Bayu Ismoko.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa juga menghadiri sidang sebagai saksi. Kehadiran Ibas dan Hatta mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian dan petugas keamanan pengadilan. Sejumlah anggota Brimob tampak siaga disertai satu unit baraccuda di dalam lingkungan pengadilan.

Setiap pengunjung yang masuk pun diperiksa sebelumnya. Sementara Ibas bersaksi di dalam ruang sidang, massa pendukung Bendera memenuhi luar ruangan sidang. Mereka memberikan dukungan bagi Mustar dan Ferdy.

Now you can be a confident expert on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment