Tuesday, February 22, 2011

Mahfud: MK Tak Keberatan Digugat Nesha!

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mohammad Mahfud MD menyatakan pihaknya tidak keberatan jika putri mantan Hakim Konstitusi Arsyad Sanusi, Neshawaty Arsyad, akan menggugat MK. Menurutnya, semua orang yang merasa dirugikan karena putusan MK mempunyai hak untuk melakukan itu.

Neshawaty rencananya akan menggugat Ketua Majelis Kehormatan Hakim (MKH) Hardjono dengan gugatan penghinaan perdata di Pengadilan Umum. Ia mengaku merasa terhina atas putusan MKH MK yang menyebutkan dirinya ber­laku kolutif dan aktif sehingga seakan-akan seperti pe­meras dalam kasus tersebut.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

"Dalam menangani kasus MKH, semua perkara MK itu orang yang merasa dirugikan putusan MK lalu bereaksi. Yang dirugikan atau yang kalah bereaksi, saya memahami Nesha dalam konteks itu. Mau menggugat ke pengadilannya enggak apa- apa, itu hak dia. Untuk melakukan gugatan itu boleh saja," ungkap Mahfud di Gedung Graha Niaga, Selasa (22/02/2011).

MK, lanjut Mahfud, siap menghadapi Neshawaty. Bahkan, MK siap membuka semua dokumen-dokumen pendukung yang mungkin malah merugikannya. Namun demikian, Mahfud tidak menjelaskan dokumen yang dimaksud.

"Nanti kita hadapi dan akan membuka semua dokumen-dokumen pendukung yang mungkin malah merugikan dia. Kita siapkan dokumen lain yang lebih banyak lagi," imbuh Mahfud.

Neshawaty dikabarkan sedang menyusun draf gugatan MKH MK Hardjono dengan materi guga­tan perdata atas penghinaan Pasal 1365 Perbuatan Melawan Hu­kum. Namanya mulai terkuak saat disebut-sebut terlibat dalam kasus dugaan suap di tubuh Mahkamah Konstitusi.

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment