Wednesday, February 23, 2011

Ical Prihatin Pemerintah Impor Beras

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.
SERANG, KOMPAS.com " Pelaku usaha agrobisnis, Aburizal Bakrie, mengaku prihatin dengan kondisi lahan pertanian di Indonesia yang subur, tetapi pemerintah harus impor beras.

"Apakah ada sistem yang salah sehingga kita harus impor beras. Terlebih, tadi saya tanya ke Dirjen Sarana dan Prasarana (Kemtan) bahwa produksi padi kita saat ini sedang tinggi, terutama saat masa panen ini," kata Aburizal Bakrie, yang biasa disapa Ical, saat menghadiri panen raya Program Demplot Pupuk Organik Biodekomposer di Desa Kubang Puji, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (23/2/2011).

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Menurut Ical, jika stok beras memang sudah cukup dari petani, maka sudah kewajiban pemerintah untuk membelinya dari petani lokal. "Kita beli saja padi dari petani karena bisa membantu meningkatkan kesejahteraan petani," katanya.

Ketua Umum DPP Partai Golkar itu juga berharap agar pemerintah menaikkan harga pembelian pemerintah (HPP) gabah di tingkat petani dalam rangka menaikkan nilai tukar petani (NTP).

"Yang kita harapkan pemerintah atau Bulog bisa memberi HPP dengan harga Rp 2.640 per kg. Namun, saya kira untuk kepentingan petani juga alangkah baiknya kalau pemerintah menaikkan harga tersebut," tuturnya.

When word gets around about your command of mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts, others who need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will start to actively seek you out.

No comments:

Post a Comment