Friday, February 11, 2011

Hambatan Pengusutan Kasus Gayus

When you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what do you think of first? Which aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
JAKARTA, KOMPAS.com " Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan Yunus Husein mengaku, memang ada hambatan dalam mengusut kasus Gayus Tambunan terkait dengan uang Rp 74 miliar terpidana mafia pajak tersebut.

Hal ini karena uang Rp 74 miliar itu masih berbentuk tunai. "Uang Rp 74 miliar itu ada dalam bentuk dollar AS dan ada yang dollar Singapura juga. Kalau uang tunai, itu sulit diketahui sumbernya," ucap Yunus di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (11/02/2011).

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Menurut dia, akan sulit juga mendapatkan pemilik uang karena tak ada orang yang mau mengakuinya. Pelacakan uang itu, Yunus melanjutkan, hanya bisa dilakukan apabila melalui sistem.

"Kalau orangnya tidak mau mengaku, kan bisa terputus pencariannya. Kalau lewat sistem, bisa dilacak ke belakangnya. Kalau tunai, dia tidak mau mengaku, penyidik tidak bisa menemukan," tutur Yunus.

Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan, menurut Yunus, sangat mengharapkan penyidik bisa menemukan sumber uang senilai Rp 74 miliar itu.

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Share your new understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia with others. They'll thank you for it.

No comments:

Post a Comment