Tuesday, July 5, 2011

Usai Pilih, Langsung Tinggalkan Lokasi

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang
. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang
.
BANDUNG, KOMPAS.com " Para peserta Muktamar VII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) saat ini tengah berkumpul di ruang pertemuan utama untuk memberikan suaranya kepada tiga calon ketua partai, yakni Suryadharma Ali, Akhmad Muqowam, dan Ahmad Yani. Nasib ketiganya ditentukan oleh 1.184 suara dari 33 DPW dan 497 DPC ditambah suara perimbangan.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

Hingga berita ini diturunkan, ketua sidang, Hasrul Azwar, masih memanggil satu per satu peserta untuk maju dan menuliskan pilihannya di secarik kertas, kemudian memasukkan ke dalam kotak suara yang terbuat dari kaca.Yang menarik, begitu peserta memberikan suaranya, mereka langsung keluar dari ruangan dan memilih bergabung dengan penggembira di lobi hotel sambil menonton di televisi.

Ada juga yang keluar dari lingkungan tempat kongres berlangsung.Itulah barangkali yang menjadi sebab perwakilan provinsi ngotot agar daerahnya dipanggil terlebih dahulu.

Sambil berebut mikrofon atau berteriak kencang, mereka berseru kepada ketua sidang bahwa peserta dari wilayahnya sudah siap dipanggil.

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

No comments:

Post a Comment