Wednesday, July 6, 2011

Menlu, Polri, BIN, Telusuri Jejak Nazar

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
JAKARTA, KOMPAS.com " Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto menegaskan bahwa semua lembaga terkait saat ini tengah menelusuri keberadaan M Nazaruddin, tersangka kasus dugaan suap proyek pembangunan wisma atlet SEA Games.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

"Menlu, Kapolri, dan BIN pasti sudah menelusurinya," kata Djoko singkat kepada para wartawan di Sekretariat Negara, Jakarta, Rabu (6/7/2011).

Sebelumnya, Kepala Polri Jenderal (Pol) Timur Pradopo mengatakan bahwa pihaknya belum mendapatkan laporan terkait keberadaan M Nazaruddin dari Kepolisian Internasional. Kapolri mengatakan, Polri juga telah mengirimkan tim ke Singapura untuk melacak keberadaan mantan bendahara umum Partai Demokrat tersebut.

Menurut Timur, tim itu sudah mulai bekerja. Tim tengah menyelidiki lokasi keberadaan Nazaruddin, termasuk kemungkinan anggota Komisi VII DPR itu tidak lagi berada di Singapura. "Masih dalam penyelidikan," ucap Timur singkat.

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment