Monday, July 25, 2011

Nunun Didampingi Pengawal

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
JAKARTA, KOMPAS.com- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Busyro Muqoddas mengemukakan bahwa pihaknya mengetahui informasi soal adanya pengawal yang mendampingi Nunun Nurbaeti, tersangka kasus dugaan suap cek perjalanan terkait pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia 2004, selama dalam pelarian. 

Namun Busyro belum mengetahui dari pihak mana pengawal Nunun tersebut. "Gak jelas yang ngawal militer atau bukan," kata Busyro di gedung KPK Jakarta, Senin (27/7/2011).

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Hingga kini, Nunun Nurbaeti masih buron. Informasi keberadaannya masih misterius. Busyro mengatakan bahwa KPK belum mengetahui lokasi keberadaan Nunun yang pasti.

Nunun ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap sejak Februari. Dia diduga memberikan suap berupa sejumlah cek perjalanan, kepada sejumlah anggota DPR RI.

Sebelum dicegah ke luar negeri, Nunun bertolak ke Singapura sekitar Februari tahun lalu. Dia beralasan menjalani pengobatan sakit lupa berat di Negeri Singa tersebut. Saat ini  diduga Nunun berada di Thailand.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment