Monday, July 11, 2011

Demokrat Gelar Rakornas, Bukan KLB

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
JAKARTA, KOMPAS.com " Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana menyatakan, partainya akan mengadakan Rapat Koordinasi Nasional Demokrat pada 23 Juli 2011. Ia menampik, rakornas itu sebagai kongres luar biasa karena ada indikasi perpecahan dalam tubuh partai tersebut.


"Kami nanti adakan rapat koordinasi nasional. Nanti kami satukan semua pemikiran partai dan amanah partai. Rakornas ini agar kami semua lebih solid. Enggak ada kongres luar biasa (KLB). Capek lho kongres itu, butuh biaya lagi, pikiran juga terkuras," tutur Sutan di Gedung DPR, Jakarta, Senin (11/7/2011).

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Ia membantah sinyalemen mengenai perpecahan di tubuh Partai Demokrat menyusul sejumlah tudingan yang dilontarkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin terkait aliran uang ilegal ke sejumlah petinggi dan politisi Partai Demokrat. Tudingan Nazaruddin, menurut Sutan, hanya dianggap sebagai kicauan semata.

Semua kader partai, kata Sutan, mendukung kepemimpinan Anas sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Anas pun, kata Sutan, menjalankan tugasnya sebagai ketua umum dengan baik.

"Sampai sekarang orang-orang yang tidak mendukung Anas di kongres tahun lalu berbalik mendukung dia semua. Beliau itu menjalankan amanah kongres. Banyak pilkada yang dimenangkan PD, Ini kan prestasi beliau. Tidak benar ada perpecahan karena kubu-kubuan," ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua. Ia juga menegaskan tak benar adanya KLB."Hanya rakornas, tidak ada agenda KLB. Pemikiran bodoh itu kalau ada KLB. Kan baru kongres tahun lalu.Hanya ada beberapa figur yang bermasalah, jadi melebar ditanggapi semua pihak dan publik berpikir akan ada KLB. Tidak ada KLB itu," ujar Max.

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment