Tuesday, July 12, 2011

Demokrat Tindak Kader Nakal

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
JAKARTA, KOMPAS.com " Ketua Fraksi Partai Demokrat Jafar Hafsah kembali menegaskan pernyataan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bahwa pihaknya akan menindak para kader yang terlibat kasus hukum, termasuk korupsi. Partai pemenang pemilu 2009 tersebut juga akan menindak kader yang kurang disiplin dan kurang rajin.


Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

"Akan ada langkah konkret: penalti. Ini akan dilakukan pada saat rapat koordinasi nasional," kata Jafar kepada para wartawan di sela-sela acara peringatan puncak Hari Koperasi ke-64 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (12/7/2011).

Ketika ditanya apakah pada rapat koordinasi nasional mendatang Partai Demokrat (PD) akan memecat mantan Bendahara Umum PD M Nazaruddin yang kini menjadi tersangka kasus dugaan korupsi pada proyek pembangunan wisma atlet SEA Games 2011, Jafar mengiyakannya."Sudah di dalam proses," kata Jafar.

Saat ini, selain Nazaruddin, politisi Partai Demokrat yang terlilit kasus hukum adalah Andi Nurpati, yang diduga terlibat dalam kasus pemalsuan surat di MK. Menyusul berbagai peristiwa tersebut, Partai Demokrat akan menggelar rapat koordinasi nasional pada 23 Juli 2011.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment