Tuesday, June 14, 2011

Wapres: Dukung Pemberantasan Korupsi

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
JAKARTA, KOMPAS.com " Wakil Presiden Boediono, ketika membuka Pembukaan Forum Anti Korupsi ke II Sosialisasi Inpres No. 9 Tahun 2011 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi di Jakarta, Selasa (14/6/2011), meminta semua pihak mendukung upaya pemberantasan korupsi. Hal ini penting guna menciptakan pemerintahan yang lebih baik.

Wapres memandang keberadaan instruksi presiden (inpres) mengenai pencegahan dan pemberantasan korupsi ini merupakan hal yang baik guna menciptakan iklim antikorupsi. Namun, Boediono menyayangkan bahwa proses penyusunan inpres ini memakan waktu  cukup lama.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

"Saya melihat sendiri proses pembahasannya sangat alot dan harus bolak-balik sampai akhirnya berada dalam posisi yang baik," kata Wapres di hadapan para undangan.

Turut hadir di acara pembukaan tersebut, antara lain, Menteri BUMN Mustafa Abubakar, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Kepala Bappenas Armida Alisjahbana, Menteri Perhubungan Fredy Numberi, Kepala Polri Jenderal Timur Pradopo, dan Kepala UKP4 Kuntoro.

Wapres juga mengatakan, pemerintah terbuka atas masukan terkait upaya pemberantasan korupsi. Terkait prestasi Indonesia di bidang pemberantasan korupsi yang masih dipersepsikan rendah, Wapres meminta semua pihak bahu-membahu melakukan perkuatan pemberantasan korupsi.

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment