Thursday, June 16, 2011

Densus Tangkap Tangan Kanan Dulmatin

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
JAKARTA, KOMPAS.com " Pasukan Detasemen Khusus 88 Antiteror meringkus seorang terduga teroris bernama Sudirman alias Dirman alias Yasir. Ia ditangkap di lingkungan Candramawa, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Kamis (16/6/2011).

Yasir diduga sebagai tangan kanan pelaku Bom Bali I, Dulmatin, karena ia selalu ada pada waktu kegiatan perencanaan peristiwa Bom Bali I dan II. Polisi belum mengungkapkan barang bukti dari penangkapan tersebut.

Informasi tentang
disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

"Penangkapan ini merupakan pengembangan dari penangkapan kelompok Pekalongan dan Kalimantan Timur. Saudara Yasir ini diduga terkaitsebagai pembuat bom bersama dengan Sugeng Setiajiyang sekarang sudah ditahan di Rutan Kelapa Dua. Dia (Yasir) tangan kanan Dulmatin," tutur Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Ketut Untung Yoga Ana, Kamis (16/6/2011).

Menurut Yoga, dari hasil pemeriksaan tersangka teroris yang bernama Heru Kuncoro, yang juga adik ipar Dulmatin, diketahui bahwa Yasir telah lama mempelajari cara merakit bom. Ia terbilang andal, bahkan juga menjadi pelatih perakitan bom.

Yoga tidak menyebutkan di mana tempat Yasir belajar merakit bom. Saat ini, kata Yoga, Densus 88 Anti Teror masih berada di Pemalang untuk penggeledahan di lokasi Yasir.

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
. Berbagi pemahaman baru Anda tentang
dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment