Tuesday, June 28, 2011

Budiman, Marciano, atau Edhie Wibowo

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
JAKARTA, KOMPAS.com - Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono akan mengumumkan nama calon pengganti Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal George Toisutta pada Kamis (30/6/2011). Panglima mengatakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mengeluarkan surat keputusan terkait pengganti jenderal bintang empat tersebut.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

"Nanti hari Kamis, ya," kata Panglima kepada para wartawan di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Kamis.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto mengatakan, Presiden telah mendiskusikan mengenai calon KSAD bersama Panglima, Menko Polhukam, Mensesneg Sudi Silalahi, dan tiga kepala staf TNI.

Djoko mengatakan, nama-nama yang dibicarakan adalah mereka yang disebut-sebut media, seperti Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Letnan Jenderal Budiman, Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat Letnan Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo, dan Komandan Ko Diklat Angkatan Darat Letnan Jenderal Marciano Norman.

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

No comments:

Post a Comment