Friday, June 10, 2011

DPR: Tak Masalah walau Ipar Presiden!

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
JAKARTA, KOMPAS.com " Wakil Ketua DPR  Priyo Budi Santoso mengunggulkan dua nama perwira TNI yang siap menggantikan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI George Toisutta. Toisutta akan pensiun pada akhir Juni ini.

Menurut Priyo, kedua nama yang memiliki kans cukup besar untuk dipilih itu adalah Pangkostrad Letjen TNI Pramono Edi Wibowo dan Wakil Kasad Letjen TNI Budiman. Wakil Ketua DPR ini pun mengatakan tak ada masalah jika memang nanti nama Pramono Edi tetap diajukan oleh Presiden meski Pramono tercatat sebagai adik ipar kandung dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Politikus Golkar ini mengatakan, Pramono memang tentara yang profesional.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

"Jangan hendaknya karena beliau adalah iparnya Presiden lalu kita nihilkan prestasi-prestasinya serta merta. Kalau nanti Mabes Angkatan Darat dan Presiden sebagai panglima tertinggi menyetujuinya, harus kita apresiasi. Pramono termasuk Jenderal AD yang cukup mempunyai reputasi baik dari awalnya. Kita tak pernah mendengar track record berpolitik atau membela kakak iparnya untuk urusan politik. Rumor pun saya tak pernah mendengarnya. Akan tetapi, kita tak tahu siapa yang kira-kira akan terpilih," katanya di Gedung MPR/DPR/DPD, Jumat (10/6/2011).

Menurut Priyo, meski ada sisi kelabu dari rekam jejak masing-masing calon, tentu akan menjadi pertimbangan Presiden dan dewan kebijakan dari Angkatan Darat. Namun, Priyo menegaskan, dirinya tidak pernah mendengar cerita-cerita buruk dari keduanya selama berkarya sebagai perwira.

"Hormati saja dulu nama-nama ini. Tak adil pula hanya karena ipar Presiden lalu tidak diangkat," tuturnya.

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment