Tuesday, September 13, 2011

Menteri Digugat Cerai, Istana Belum Tanggapi

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
yang benar-benar akrab dengan semua aspek
. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
.
JAKARTA, KOMPAS.com " Pihak Istana Kepresidenan belum menanggapi soal gugatan cerai yang ditujukan kepada Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Suharso Monoarfa oleh istrinya, Carolina Kaluku.

Gugatan cerai yang termuat dalam berkas perkara di PA Jaksel dengan Nomor 1859/ PDT.G/ 2011 ini didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 September 2011.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek
, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

"Saya belum bisa komentar soal ini. Kita ikutilah proses ini," kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha kepada para wartawan di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (13/9/2011).

Julian mengatakan, penilaian kinerja seorang menteri, selain dilihat dari kinerja, juga komitmen dalam kontrak kinerja dan pakta integritas yang ditandatangani sebelum pelantikan Kabinet Indonesia Bersatu II.

Gugatan cerai ini sendiri dipastikan juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tama. "Iya, (pendaftaran gugatan cerainya) kemarin siang," kata Tama.

Belum diketahui apa yang menyebabkan prahara rumah tangga sang menteri sehingga harus menempuh jalur perceraian. Sebelumnya, Menpera telah membantah jika istrinya hendak menggugat cerai dirinya. Namun, dengan gugatan cerai kali ini, bantahan sang menteri terpatahkan.

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment