Friday, September 23, 2011

Chandra Hamzah Gelar Jumpa Pers

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
JAKARTA, KOMPAS.com " Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Chandra M Hamzah berencana menggelar jumpa pers untuk menjawab isu seputar pengunduran dirinya yang merebak di kalangan wartawan, beberapa waktu lalu.

"Kalau mengundurkan diri, tidak benar. Yang saya dengar, mau konferensi pers, yang kemarin batal itu, sekitar pukul 14.00 WIB nanti; mungkin sekalian nanti ada bantahan mengenai isu-isu tadi," ujar Juru Bicara KPK Johan Budi SP saat dimintai konfirmasi oleh wartawan, Jumat (23/9/2011), di Gedung KPK.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Sebelumnya, Kamis kemarin, Chandra dikabarkan akan menggelar konferensi pers. Namun, hal itu dibantah oleh KPK. Menurut Johan, dalam keterangan pers tersebut, Chandra akan memberikan keterangan terkait tuduhan-tuduhan yang dilontarkan Nazaruddin setelah dirinya diperiksa oleh Komite Etik KPK.

"Konpers soal tuduhan-tuduhan karena, kan, dia dilarang bicara oleh Komite Etik, 'Setelah saya beri keterangan ke Komite Etik, saya akan bicara'," kata Johan menirukan Chandra.

Sementara itu, secara terpisah, anggota Wakil Ketua KPK M Jasin juga membantah jika Chandra akan mundur dari KPK. Menurut Jasin, hal itu sangat tidak mungkin dilakukan oleh Chandra karena masa kerjanya akan habis dalam waktu dekat, yakni pada Desember."Menurut saya enggak benar, masa kerja pimpinan KPK periode II ini, kan, tinggal efektif dua bulan lagi, tentunya kita akan konsisten," kata Jasin.

Chandra diperiksa Komite Etik KPK terkait tuduhan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin yang pernah beberapa kali bertemu dirinya. Nazaruddin adalah tersangka perkara korupsi wisma atlet SEA Games di Palembang, Sumatera Selatan.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

No comments:

Post a Comment