Wednesday, September 14, 2011

Kuliner Indonesia di Beograd

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
JAKARTA, KOMPAS.com - KBRI Beograd bekerja sama dengan Hotel Hyatt Regency, Belgrade, menyelenggarakanIndonesian Culinary Week, 5-15 September 2011.

Itu perwujudan program KBRI Beograd, dalam memperkenalkan Indonesia kepada masyarakat Serbia.Demikian rilis KBRI Beograd, yang dimuat situs kementerian luar negeri Indonesia, Rabu (14/9/2011).  

Dalam culinary week tersebut, KBRI Beograd dengan bantuanKementerian Budaya dan Pariwisata Indonesia, telah mendatangkan dua orang Chef dari Hotel Grand Hyatt Bandung, sebagai chef utama dalam culinary week ini.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
.

Kedua chef tersebut selama masa kerja mereka di Hyatt selain bertugas sebagai chef utama, juga memberikan penjelasan dan pengajaran mengenai cara memasak dan penyajian masakan Indonesia yang akan disajikan dalam culinary week.

Padasaat pembukaan, Dubes menyampaikan bahwa even culinary week ini adalah sebagai salah satu salam perkenalan dari Indonesia kepada masyarakat Serbia, baik yang belum maupun yang ingin lebih mengetahui mengenai Indonesia.

Indonesia sebagai negara kepulauan yang terdiri atas sekitar 17.000 pulau, baik besar maupun kecil dan terdiri atas 300 suku bangsa, telah menjadikan Indonesia memiliki keanekaragaman budaya dan cita rasa masakan yang khas.

 

 

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment