Sunday, September 11, 2011

KSAL Lantik Pangarmabar dan Pangkolinlamil, Senin

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
JAKARTA, KOMPAS.com " Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Soeparno akan melantik Panglima Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) dan Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil), Senin (12/9/2011).

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

Hal ini disampaikan Kadispen Kolinlamil Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman, Minggu.

Laksamana Muda Didit Herdiawan yang semula menjadi Pangkolinlamil akan dilantik menjadi Pangarmabar. Sementara Laksamana Pertama Agung Pramono akan dilantik sebagai Pangkolinlamil. Agung Pramono sebelumnya adalah Wakil Asisten Perencanaan KSAL.

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment