Tuesday, August 16, 2011

Pengendalian Harga Jadi Fokus Utama

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
JAKARTA, KOMPAS.com " Perkembangan ekonomi global dilingkupiketidakpastian, yang ditandai kontraksi harga komoditas dunia dan cuaca ekstrem.

Di tengah kondisi seperti itu, pemerintah berjanji menempatkan pengendalian harga-harga sebagai prioritas utama dalam menjaga stabilitas ekonomi dan peningkatan kesejahteraan rakyat.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Hal itu menjadi salah satu penegasan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam Pidato Penyampaian Keterangan Pemerintah atas RUU APBN 2012 Beserta Nota Keuangannya di Jakarta, Selasa (16/8/2011).

"Pada tahun 2010, laju inflasi mencapai 6,96 persen, sementara hingga Juli tahun ini, inflasi kita"secara tahunan"mencapai 4,61 persen. Oleh karena itu, pemerintah telah dan akan senantiasa menempatkan pengendalian harga-harga sebagai prioritas utama dalam menjaga stabilitas ekonomi dan peningkatan kesejahteraan rakyat," kata Presiden Yudhoyono.

Di tengah perkembangan ekonomi global yang penuh ketidakpastian itu, pemerintah yakin ekonomi tahun ini diperkirakantumbuh 6,5 persen. Pertumbuhan itu merupakan yangtertinggi setelah krisis 1998, didukung oleh investasi, ekspor, dan konsumsi masyarakat.Dari sisi produksi, pertumbuhan ekonomi akan digerakkan oleh sektor industri pengolahan, sektor pertanian, dan sektor pertambangan.

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

No comments:

Post a Comment