Sunday, December 26, 2010

"Ratu Narkoba" Australia Dapat Remisi

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.
JAKARTA, KOMPAS.com " Tak hanya narapidana (napi) Indonesia yang memperoleh remisi atau pengurangan masa hukuman. Terpidana kasus narkoba Schapelle Leigh Corby dan Lawrence juga memperoleh remisi masing-masing 1,5 bulan. Corby dan Lawrence adalah dua dari7.324 napi yang mendapatkan remisi pada Natal 2010.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

"Corby dan Renae (Lawrence) memang kami usulkan untuk mendapat remisi Natal sehubungan mereka memenuhi semua persyaratan. Ternyata, usul kami itu dikabulkan," kata Kepala Lapas Kerobokan Siswanto.

Corby divonis 20 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Denpasar tahun 2005 karena terbukti menyelundupkan 4,2 kilogram mariyuana ke Bali lewat Bandara Ngurah Rai pada 8 Oktober 2004. Sementara itu, Renae divonis 20 tahun penjara karena terbukti ikut menyelundupkan 8,6 kilogram heroin ke Bali pada 12 April 2005.

Selain dua wanita asal Australia itu, ada empat warga asing lainnya yang juga mendapat remisi Natal. Saat ini terdapat 30 napi dan 19 tahanan warga asing yang menghuni lapas terbesar di Bali tersebut. 

So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

No comments:

Post a Comment