Friday, December 31, 2010

PDI-P Tak Pernah Berniat Usung Ani

Have you ever wondered if what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com " PDI Perjuangan hingga kini sama sekali tidak berpikir berkoalisi dengan Demokrat dengan mengajukan paket Ani Yudhoyono dan cawapres muda PDI-P pada Pilpres 2014. Yang ada, PDI-P membuat strategi ke depan dan dapat mengusung capres dan cawapres sendiri.

"Yang jelas, untuk capres dan cawapres, segalanya mungkin di politik. Akan tetapi, ada aturan normatif di PDI-P. Tentu saja, melihat hasil dari pemilu legislatif terlebih dahulu. Kalau cukup untuk memajukan capres sendiri, ngapain harus cawapres," kata salah seorang kader PDI-P, Eva Kusuma Sundari, kepada Tribunnews, Jumat (31/12/2010).

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Pernyataan Eva Kusuma Sundari sekaligus menjawab pernyataan Ketua Infokom DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul beberapa waktu lalu. Ruhut menyatakan, pada Pilpres 2014, Demokrat bisa saja berkoalisi dengan PDI-P dengan mengusung Ani Yudhoyono dan disandingkan dengan figur muda PDI-P sebagai cawapresnya.

Sekjen PDI-P, Tjahjo Kumolo, kemudian menjawab diplomatis saat ditanya apakah partainya memang sudah ada pembicaraan dengan Demokrat untuk mengusung Ani Yudhoyono dengan figur muda PDI-P pada Pilpres 2014.

"Pilpres masih jauh, masih 2014. Sekarang masih 2010. Partai sampai saat ini sama sekali belum berpikir soal pilpres," kata Tjahjo. (Tribunnews/Rachmat Hidayat)

When word gets around about your command of mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts, others who need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will start to actively seek you out.

No comments:

Post a Comment